Saturday, November 11, 2006

crazy people?!

heheeh..ga ada topik nih..tapi gw pengen banget ngebahas anak2 kelas gw!
anak2 gokil,
anak2 edan,
anak2 ancuuuurrr,
anak2 asiiiiikkk...yang pernah gw temuin di jagad raya inih!hehehee...
yaaaah, mungkin kalo di liat dari "cover"nya...ga keliatan gila-nya ya...
tapi kalo uda kenal, ngobrol nd maen bareng...
siapin mental dulu deh!hohohooo...

banyak keanehan2 di kelas XI-IPA Satu gw...
tiap hari pasti aaaddaaaa aja sensasi2 yang dibuat!!!
"barangsiapa yang masuk ke kelas gw tanpa persiapan mental, rohani, dan jasmani yang kuat..maka, sesuatu akan terjadi pada barangsiapa itu.."
(ha?hahahahaaah...)
tapi jangan takut sama anak2 kelas gw, walopun mayoritas, eh...semuanya bar-bar! tapi kita ga kanibal ko!cuma yaaa...itu tadi...siapin mental aja!hehee...

pada dasarnya siih..kami anak2 XI-Ipa Satu cuma iseng dan berbagi kebahagiaan disana-sini, tapi, tak tau kenapa banyak orang yang suka salah kaprah..
ga tw kita yang dudul nd ambigu ato orang2 itu yang aneh2 nd macem2, huahuahuaaa...
tapi..emang pada dasarnya anak2 kelas gw yaaa..begitu itu!

kami, anak2 kleas XI-IPA Satu:
suka ga jelas,
suka ambigu,
suka bikin sensasi,
suka bikin orang kesel,
suka kehebohan dan kerusuhan,bahkan kami yang membuatnya...
suka memanfaatkan waktu luang,
suka ke-kreativitas-an,bahkan gw nd sobat gw berhasil bikin lagu yang keren nd "kita banged" nd sukses ber-acting!hahaha...
dan yang penting..
kami suka berteman!!!hehehee...

jangan berpikiran buruk sama klas gw, jangan berpikir yang aneh2, dan jangan benci kami semua,
karena kami tidak membenci siapapun!
(really????serius loooh???ohoekhoekhoek...)

uda ah...
yang penting..

GW CINTAAAAA....KELAS GW!!!
whatever, whoever they are...
ahak!

No comments: