Thursday, October 23, 2008

waiting for tomorrow

god!
yang namanya ujian ituuu..tetep aja yang memberatkan!
bwat gw sii..
hari pertama uda dicekokin ama PSIUM (psikologi umum) yang isinya sejarah; tokoh2 nd pdapat2nya..
ituu susaaahh bgt!!gw ga yakin bisa dapet nilai bagus disituu
hhuuuwwwaaaaaa!!!
mpk english juga ternyata susah..
konsep a.k.u (ambisi.knyataan.usaha) walopun open book tetep aja susah..
gila!!gw sempet pesimis abis smalem..
dan yang gila-nya lagii..baru kali ini gw ngerasain ujian tapi tetep dikasi tugas dengan detline yang mepet-mepet!
hhhuuwweeeee..maw mati suri rasanya..
penderitaan gw di tambah dengan rusaknya lepto. tapi thanks God..ada penyelamat!
temen gw dengan baik hatinya meminjamkan lepi..
oohhoohoo..makasiii banget yay!


waiting for tomorrow..
besok gw maw refreshing!
maw ke bogor ma anak2 psiko laennya..
maw nginep nd ngelepas penat dsana..
sbenernya acara dari BEM siii..PDKM (pelatihan dasar kepemimpinan mahasiswa)
tapi toh, nyambi represing kan..^^


besok bakal seru!
berangkat dri kampus jam1 siang--ngeteng nek kreta nd angkot!
hohohoo..



"waiting for tomorrow...a lot!!"

2 comments:

Shanti said...

gimana, seru ga PDKMnya menurut kamu?

a'Ar KaiToo said...

ekcayy...

punya blog jg niyh??^^