Monday, April 24, 2006

hahahahahahah...sungguh bodoh dirikuuuh!!!!

haduh haduuuh...
dasar ni, new blogger yang gemblung...
tadi gw sempet lupa username gitu! padahal penting banged kaaan?!!?!
yasudalah, yang penting, skarang gw uda tau nd bisa apdet!! >,<

hehiyaaaaa... today was the bad day!!!
all of my friends were crazy!!! pokoknya, hari ni bner2 gila!!! sayangnya, gw ga bisa turut serta dalam ke-gila-an mereka! why? coz this morning, i studied ASTRONOMI and i must to prepare anything then i can face the olympiade well!!!
[ahahahaha...sumpah!grammar gw bner ato gak nih?!]
dududuh... always prays for me yah!!! this is the first olympiade for me!!! (>_<)v

ga niat skolah niii...
apalagi nasib tmen2 gw di kelas,,,
sbagian besar personel kelas ikut olimpide, so... dari hari ni sampe hari kamis [mungkin] nanti, kelas gw bakal sepi,!!!
huhuhuhuh...turut sedih niii...
lebih mnyedihkan lagi, gw jadi ktinggalan banyak ulangan! mao ga mao, harus susulan kan? yang namanya susulan tu hampir ga ada enak2nya!!!
bayangkan,,, disaat smwa teman2 suda mlalui masa suram ktika ulangan, eeeh...malah gw yang ulanagn! [ga banged deh!]

wew-wew-wew...
what must i say now???
yasudalah,,, may be it's time for me to sign out!!

smangatin nd doain gw terus yaaaaaah!!!! ^0^

well... eky sign out, c-ya!

1 comment:

nitchy said...

hahahahah~ yg kamu sms aku itu yakk..aku di LIA tuh! hihihi.. x)

waa slh tuh grammar.. abis must gak boleh pake invinitive to.. kan must itu modals.. hoho *ketawa ala step mother*

eh ky, karya tulis kt gmn? -____-;
not hing.