Saturday, April 22, 2006

huwahahahahahahaha...
akhirnyaaaaaa... stelah BANYAK MENGGIGIT NITCHY,,,
jadi juga ni blog! uweheheheheh...

capek gw...
capek ngakak...
capek nyari artikel ttg astronomi...
capek sekolah... [putus sekolah aj deh,!]

harini, gw nd ank2 sekelas kekerabatan di rumah farina*salah satu tmen skelas gw yg juteeeek...bgd!*
then... we played a game,, game-nya cukup seru...
pokoknya,,, dari game itu, gw jadi tau persepsi anak2 sekelas tentang gw!!!
udah gituuuuu... 5 dari 25 orang yang dateng ksana, bilang kalo gw tuh CEREWEEEET!!!! huweeeeeee... btapa sedihnya gw,,
tapi, cerewet tu emang fitrah bwt cewe'! [ya ga si???]

yah...terlepas dari itu semua, ada yang lebh penting lagi neee...
besok, sekolah gw, SMAIT NURUL FIKRI tercinta bakal mengadakan pensi and we call it..

SLAM DUNK 2006!!!!

[yeeeeeeeeeeeahhhh...!!!!!^0^]
dateng ya!dateng ya!

uda ah!
suda hilang mood neh!
gara2 cewe yang suka mnang sendiri di samping gw ni...!!! (>,<)

btw, ada yang kelupaan...

SALAM KENAAAL BWAT MWUAAAAAAHNYAAAAH!!!

No comments: