Friday, April 28, 2006

strez-nya gw....

hwaaaaaaluuuuwh....
duh, gw masi awam dalam b'main blog ny! tolong ajarkan sayaaaaa!!!

btw,hari ini gw ulangan fisika,,,
duh...gw ga bisaaaa!!! bgitu liat soal2nya, gw langsung tepar!!! BLANK abiz!!!
uda gitu, si nitchy ga masuk, gw kan kangen ma tu anak...

truz, yesterday, i followed the olympiade in SMAN 2-depok,,,
O.M.G... soal2nya susah abiiiiz!!! dari ke-50 soal, ga ada yang gw bisa!!
nd ternyata, ada sistem minus! dimana tiap jawaban yang salah akan di-KURANGI satu poin!
klo gitu sih, nilai gw bisa MINUS!!! (>,<)
truz, gara2 tu olimpiade, gw jadi ktinggalan banyak plajaran!
yang lebih penting lagi, gw ktinggalan banyak kjadian seru di kelas nd ktinggalan gosip2! [eheheheheheh...]

btw, minggu depan gw libur ga ya? anak kelas3 kapan ujian sih?!?!
klo skolah gw ga meliburkan murid2nya,,,
huaaaaah!!!! gw bakal putus skolah deh!!! bisa2 gw jualan koran!

gw mnantikan hari esok,,,
coz bsok gw mau shopping ma tmen2 gw...ahahahah,,,snangnyah!

uda ah! kyaknya, gw arus sign out ny!

sudalah, yang penting tujuan gw bwat mlampiaskan kekesalan suda terpenuhi! ba-baaaay... (^o^)v

3 comments:

Andarini Ekaputri said...

noooooooooo!!!!
terjadi ke disconnect-an
yaaah, nulis ulang deey,,,
nyo-nyo-nyo,,,
ekiiiy!!!knp ada fotoku disitu?!
lagi kyyyaaa lg,,,
eh, caranya mskin foto gmn ya?aku pernah nyoba tapi gk bisa,,,
ajarin duuun,,,,
btw, adi dramaku ancuuuur ya?
hikzzz,,,sedihnya hatikuu,,,
I think my head wanna blow up now

nyeleneh said...

mmm...dah bikin blog ya..congratz deh..apdet terus ya....

nitchy said...

duh jd g enak dikangenin,,^^
*dunno what to say.. spicles nehh..* *u*