Saturday, July 01, 2006

hari penentuan,,,

God...
ny dia hari yang paling menentukan,,,

PEMBAGIAN RAPOT gituuuh...

beberapa hari sebelum bagi rapot,gw sempet mimpi yang aneh2,
gw mimpi...
nilai MTK gw 5!!!
nilai FISIKA gw 6!!!
nd yang lebih parah, gw mimpi kalo gw SATU2NYA ANAK KELAS X yang GA NAEK KELAS....

Oh,My God...
that was really2 a nightmare!!!

tapi, Alhamdulillah Allah masi sayang sama gw,
Dia memberi gw kesempatan buat naek ke kelas dua yang Alhamdulillah-nya lagi,
gw naik dengan nilai yang cukup memuaskan...
(walaupun ada beberapa pelajaran yang mepet SKBM,,,)


pokoknya,,, YANG PENTING NAEEEK!!!^^

wah!saya jadi teringat...
salah satu temen gw,hari ini bener2 panik banged...
dia bener2 ngrasa ga naek kelas!!
sampe bikin nazar!!!
katanya, klo dia naek kelas,dia bakal khatamin (namatin baca) Al-Qur'an selama satu bulan!!!
haduhaduuuuhhh...
sampe sebegitunyaa...

ada juga hal yang cukup bikin gw sedih di hari ini..
yaitu,beredarnya gosip bahwa temen join-an gw di kelas bakal pindah sekolah,,,
huweeeee...
bener2 sedih banged!!!
ga kebayang gimana jadinya kelas gw tanpa makhluk itu...
pasti bakalan sepi,,,
kaya' kuburan... (kaya'nya ga bakal setragis itu de...)
pokoknya bakal ga asik banged deh!!
tar joinan gw sapaaaaa????
padahal, kalo ngomongin lagu, film, apapun deh... gw nyambung banged ma dy,,
hixhixhix...
gw cuma bisa berharap supaya ayahandanya yang tercinta ga jadi mindahin dia...

SMANGAT!!!!!!

SMANGAAAAAATTTT!!!!!

kira2, kabar gw di kelas dua nanti gimana yaaaah???
haduh,,,
sebenernya gw agak males juga naek ke kelas dua,
TAPIIII...
daripada STUCK di kelas satu mulu!?!
haduuuuh...itu lebih ga banged lageeeeeh!!!!

oooh...gw jadi teringat satu hal lagi,,
STUDY TOUR!!! (well, ntu nama kerennya, aslinya sih rihlah!hehehee..)
planning sekolah ga banged deh!!!
kita bakal di bawa ke Cinere, trus maen pinball.
oooow...itu masi mendiiing,,,yang lebih ga banged tuuuu...
haduh,gw boleh menyebarluaskan ga ya?!?
yah...pokoknya, begitulah...
heheee...
i think, u don't need to know..^^
skali lagi,gw cuma bisa berharap supaya acaranya berjalan lancar nd ga bikin gw BT...
Amin...

uda ah!!!
liburan gw basi niy...
ga seru at all...

yuuudadahbubbye...^^

6 comments:

Andarini Ekaputri said...

Yosh!!
kurang asem tu,,,
pake undur-undur rihlah sgala.
Padahal kan gw mau ke Anyer&Malang.
Yehehehh,,,
gimana duonk?!
slamat berlibur ya kyy!!

eky, cuuy! said...

yaaah..gw mah byasa saja,,
coz gw emang ga niat sii..
sisi baeknya,gw g perlu repot2 ngurusin transport dan sgala kerepotan lainnya nd gw bisa ttp les!!!
hohohooo...

i love ILP,!!!^^

have a nice holideiiiy..

Anonymous said...

Wuah? Orang depok? Deket, dong ama rumah saiia! :)

Mimpinya serem amat, ya?? Tapi bagus, deh kalo akhirnya kamu naek kelas...
Btw...salam kenal, ya! *daritadi cuap-cuap padahal blom kenalan*

Anonymous said...

I have been looking for sites like this for a long time. Thank you! » »

Anonymous said...

Very nice site! isuzu parts air purifiers Toyota camry with 20 inch rims Brutal dildo in teens last minute lodging breckenridge Hot spring susanville ca http://www.huge-boobs-7.info What is high speed t1 internet connection Search travel singapore agent lutheran church redding ca Video peeing public Sex movie on line lytham kitchen cafe

Anonymous said...

Best regards from NY! » »