Tuesday, July 11, 2006

heheheeeeh....

ya ampyuuunh...

ternyataaah...

ternyataaaaaah...

Allah masi SAYANG sama gw...
aku terharuuuuu,,,

ga taw kenapa,ternyata tu USB ditemuin di tetangga gw!!!
sungguh aneeeh...
padahal,kantong USB ga pernah lepas dari gw...
kapan tu anak ngambil yah?
ato jangan2,,, Allah emang sengaja mengirimkan USB itu ke tetangga gw?!
hyakakakakakak,,,
ngarep banged!
tapi,sutralah!yang penting uda ketemu...
HOREEEEEH!!!!

.....


.....


perancis kalaaaaaah,,,,
aku sediiiihhh....
sediiiiihhhhh skalleeeeee....

actually,masalah menang ato kalah ga jadi masalah banged,,
yang jadi masalah itu:
ZIDANE YANG DIBERIKAN KARTU MERAH OLEH SANG WASIT!!!!

omigooood..
so sad,,,
padahal,ini kan pertandingan terakhirnya om Zidane...
kenapa harus diakhiri denagn kartu merah siiiih???
gw pikir,zidane bakal tetep tenang nd bijak di Final itu,,,
huweeeee...

begitu liat adegan itu,
gw sama adek gw langsung heboh sambil nangis2 bombay..
sampe ngebangunin nenek gw yang gi tidur di sebelah gw!
(gw nonton di kamar nenek gw!hahahahahaaa...)

ampe sekarang gw ga abis pikir tuh!
kayaknya sebelum tanding si Zidane blom sholat tahajjud nd dzikiran deh!
huhuhuhuuuu,,
jujur aja, gw akuin kalo Itali layak menang dari Perancis,
secara, permainan dia di Final itu emang BAGUS!!!
two thumbs up deh!!!
sedangkan Perancis, gw liat pertahanan dia di Final itu agak melemah ya?
(ato cuma perasaan gw aja???)
truz,kayaknya dewi fortuna emang lagi ga dipihak mereka deh,
harusnya Perancis bisa lebih HOKI tuh!!
sayangnya,mereka jauh kalah hoki dari Itali di adu pinalti!

tapi,,,tetep aja, gw maonya Zidane mempersembahkan piala World Cup 2006-nya itu buat negara dia sekaligus sebagai penutup yang manis di akhir permainannya,,,
ah,...sapa tau tu emang yang terbaik buat Zidane nd negaranya...
pasrah aja deh..yang berlalu biarlah berlalu..

semoga World Cup 2010 nanti bakal lebih SERUUUU!!!

wahahahahah...gw jadi sok tau gini,
padahal gw ga ngerti bola nd baru ngikutin ahkhir2nya...
ndak papa tho?!

haaaah....liburan gw surammmh...
ga ada kerjaan...
yah,satu2nya yang bikin semangat tu...
akan diadakannya Reuni SMP pada hari Rabu besok!!!
haduuuh..padahal blum lebih dari 3tahun ga ketemu,uda ada reuni..
kalo kata bokap gw
"belom 10taon aja uda reuni!reuni tu ntaran aja,klo uda pada kawin,kerja...gituuuh!"
yeeee..gw cuma bisa cengengesan aja dengernya!
apa salahnya sih pa?!hehehee...

uuuuda aaaaah!

bubyye...

have a nice holiday...
(khusus buat para pembaca yang baru saja menjalani SPMB: kalian punya liburan yang SANGAAAAAAAT PANJANG!!! huuuu..curaaang!! >,< )

selamat menempuh hari2 sekolah...
(khusus buat kta2 yang: baru naek ke kelas 2 ato 3, yang baru masuk SMA, baru masuk SMP, baru masuk SD, bahkan yang barumasuk TK!)

4 comments:

Anonymous said...

kalo gw jd zidane bakalan gw gampar ampe mokat n gw kirim ke neraka tu si Materasi...hehe...

Maklum perkataannya dah menyinggung kita semua

"Dasar lw anak pecun beragama teroris"

Coba bayangin..beraninya dia bgomong kayak gitu hehe...

Anonymous said...

Hmmm..
selamat deh USBnya udah ketemu.. ;)

dan... liburan sebentar lagi... hikshikshisk.. bentar lagi berahir.... hikshikshisk.... manfaatkan;ah weekend terakhir ini... ;_;

Anonymous said...

best regards, nice info » » »

Anonymous said...

Keep up the good work Order percocet on the web 5 card draw poker rule