Sunday, July 30, 2006

cicak dan nangka,,,

***
uhm,uhm....
memang pernah terjadi hal terdodol di blog gw ini: postingan gw ilank!
tapi...skarang uda ketemu..
alahalaaaaahh...

***

hoooowwwweeekkkzz....
cicak dan nangka,,
dua hal yang gw ga sukaaaaa bwanged!!!!
cicak...
binatang melata yang sebangsa ma toke', buaya, dan sbagainya..(bner ga siy?
iiihhh..ngbayanginnya aja GA BANGED!!!
knapa ya, gw bisa benci cicak?
jawabannya mudah...
karenaa...
cicak itu jelek!!jelek!!jelek!! sama jeleknya kaya' lele! (hal lain yang g gw suka, makanya gw ga suka makan lele! >,< )
uda gitu, badan spesies yang atu ntu kan lembek2,,hiii..gimana ga jijik coba!?
hooooooweeeeekkk...

nangka,,,
aaaaaghh..ni juga gw benci bgd...
baunyaaaa...uuugh!ga nahann deeh!!!
warnanya kuning pula!
"norak banged ni buah!" ujar gw dalam hati suatu ketika,
rasanya??waaahh..ga tw deh,
yang pertama nd terakhir kalinya gw makan, gw langsung ga suka!!
perjumpaan yang tidak baik,memang..heheee...

wekekekekeek...
tak penting ni postingan!
haabiiss...
gw bingung apa yang mw gw bahas,
uda masuk skulaan lagih! gila! BT mamposshh!!!
baru minggu2 pertama uda dapet PR bjibunh!
aaaaaggghhh...

SUMPAH!!!
GW SIRIK BANGED MA YANG UDA LULUUUS...

aaahh,,sutralah,
adek gw uda rewel minta pulang niiiiy..
huuuuuhhuuuuhhuuuu...

yasuu,yasuuu,
c-yah epribadeh!

3 comments:

Anonymous said...

haha...
nduk..nduk..aneh-aneh ae kowe iki, menderita cicakophobia sama nangkaphobia hehe....

nitchy said...

cicak dan nangka ga seburuk yg lo pikir kok ky..
cicak itu.. meski bdnny lembek2x..tp manis banget tingkahnya.. ;)
nangka itu..YA AMPUN GW SUKA BGT! dia gak norak ky..

1 lg.. lele..
hixhixx..itu nikmat bgt..

hoakhaoak..

eky, cuuy! said...

khusus bwt nicilkuh:
"uweeeekkkzz...uweeeeekkkzzz..."
whatever u say deey!
peringatan khusus bwat anda,nicih!
don't ever gambar2 cicak again di depan gw!!!jwijwikkk!!!eheheheheee..

khusus bwt nyleneh:
wahahahahaa..nemu jenis penyakit baru!!