Sunday, July 02, 2006

Pertanyaannya: knapa gw arus se-BODOH ini?

yap!!! itu pertanyaan terbesar gw abad ini...
gw terlalu banyak kehilangan barang akhir2 ini,,,

dan final-nya...(i hope it's the final...)

GW KEHILANGAN USB KESAYANGAN GW
yang merupakan PEMBERIAN DARI AYAH GW!!!!!!!

see?!! btapa bodohnya gw...

dan ilangnya BARUUU KEMAREEENNN...
di WARNET ini!!!
WARNET YANG SAAT INI LAGI GW DATANGI CUMA TUK SEKEDAR APDET!!!!

uda deh,,bertambah lagi kebodohan gw...
benar2 Bodoh...
manusia bodooooohh...
hiks...

walhasil, semaleman gw nangis sampe akhirnya gw ketiduran dengan air mata yang masih mengalir,,,
yang bikin gw tambah sedih,
tadi mlm gw mimpiin tu USB gw...
gw mimpi gw nemuin tu USB di komputer tempat gw nge-net kemaren...
dan itu bener2 kaya' nyata!!nyataaaa...
tapi ternyata kenyataannya ga gituu,
tadi pagi,pagi2 bangeeed... (sebelum gw ksini lagi bwt apdet)
gw nge-cek dan ternyataaaaaa...

GA SESUAI MIMPI...
kenyataan lebih pahit...

ternyata,hidup tu emang ga seindah mimpi...
gw sampe nazar...
gw gtw arus ngomong apa sama bokap gw...

HWAAAAAAHHH...
WHAT SHOULD I DO NOOOOW????
God,,,plis help me,,,
just You can help me,right now...

hopeless,,,

hopeless...

benar2 hopeless...

pertanyaan terbesar kedua,
"apa hikmah dibalik ini semua???"
gw selalu punya keyakinan,
setiap gw kehilangan barang,apapun jenisnya itu,
pasti ada hikmah dibalik smwanya...
dan dengan adanya hikmah itu, se-nggaknya gw bisa lebih ikhlas nd...
feel better lah...

tapi,kali ini gw bingung...
hikmah apa yang bisa gw ambil y?

USB, oh... USB...

Nexus,oh... Nexus...

okeeeh,,,
who's next???
siapa yang bakal nyusul ke-bodoh-an gw in?
sapa yang mw ikut andil dalam ke-sialan gw ini??

guys,,,
hati2 sama barang2 lw y...
always check,check, nd CHEEEECKKK tanpa henti!!

tuh kan,gw mulai error...

ada yang bisa bantu gw???

4 comments:

Anonymous said...

Kok sama...

gw juga kehilangan flashdisk gw....

malah flashdisk itu bukan punya gw...

yang sabar ya sis.

oiya, ttg friendster.. nanti deh saya add. Lagi pusing sama friendster niy.

Anonymous said...

hehe sama dong kyk gw
pas banget br keluar dr mynet, seinget gw dah masukin tu usb ke tas..twnya pas ampe rumah ga ada...

gw jd hopeless n berasa...soalnya tu usb 1 GB...n isinya blom gw pindahin ke rumah...

mana tu USB nemu lg..keren kan bs nemu USB 1gb eh twnya tu punya bokap gw..n ilang di tangan gw hehe...

ya udah jd gak mw diajarin cari lagu..?

Andarini Ekaputri said...

weiiiyy,,,
ceroboh luu!!{heh, kyk gw gk aja}

Untung skrg uda ditemuin.
Makanya mulai skrg tu USB di rante aj.

semuanya pasti punya kenangan yg indah bersama Flashdisk.

Flashdiskku yg pertama (cuma 128 mb) nasibnya lbh mengenaskan. Rusak gara2 komplikasi berbagai macam virus.

Hiksss,,,

nitchy said...

ehm. cie, yg flashdisk-nya ditemuin sama mbakmu dan ternyata ank tetangga yg iseng did it. (i mean, stole ur flasdisk)hehe. glad to hear that. tapi, isi flashdisk gw hilang smua loh ky. virus geblek. ga ngerti lah. huh. okai. see u. kangen skolah nih gw.. haa. duh sebelll..