Sunday, July 23, 2006

seminggu berlalu,,,

ahiahaaa...seminggu berlalu begitu cepatnya,
uda sminggu pula ku masuk skul...
aaah,,hidup begitu menyebalkan,,,
kenapa harus ada kgiatan blajar si?? [yeeee..pertanyaan bego!!!]

taun ajaran baru, wali kelas baru, guru baru, komposisi kelas yang baru, kebijakan baru, tapi kok kelas gw ga baru?!uhuhuhuhuuuh...
skulku rese'. harusnya skul swasta tuh menyediakan buku2 pegangan bwt belajar langsung!jadi kita ga perlu mondar-mandir nyari buku ini-itu,,
ahiak,ahiak,ahiak...
pak walas-ku yang baru, MET BERTUGAS yaaah...
walas-ku yang lama,,,
uhuhuhuhuu..will be missing yuu..

sdikit cerita ttg mantan walas gw:
Seorang pria. mengemban tanggung jawab sebagai pengajar bidang studi kimia.
ehehehee..klo inget2 ttg tu guru, rasanya gw g bs b'henti nyengir!
bukan karena tu guru kelewat gaul ato karena tu guru kelewat dodol! (oupz!hehee..)
tapi tu guru keren banged!bisa dibilang dy itu...
"penjinaknya ank XB-kls gw-"
anak2 kls gw tu rata2 pada "krisis kepribadian" khususnya golongan adam ntuh!
dan..sang guru kimia itu,ckup mengatakan satu kata then everything will be just fine!!!
dy ga pernah marah2 ato ngebentak-bentak kita,bener2 ga pernah deh!! tapi omongan dy tu...
aiiih...merasuki hati..
sarkastik skali...
tu guru sering banged biqn kita, emm..apa istilahnya yaa..
yaa..pokoknya "i can't say anything" deh!!
sumpah!!!ga nyangka kalo tu guru ngangenin juga yaaah!hehehee...

------------------------#####---------------------------$$$$$-------------------

oiyaaaah..gw dapet lemparan manis dari c nici yak!haduuu...
sbenernya malas, tapi gi ga ada topik niy!jadi...bolelaaaa...hehehee...

1. 4 jobs u've had in ur life:
- masi jadi anak skulaan..
- tukang ngerecokin sepupu,
- sebagai t4 curhat orang,

(sriuz loo??!wong ember gini ko?!hehee..)
- tugasku adalah, menjadi ade yang baik, kakak yang jahat!

(loooh,gw kan ora nduwe kakak,,)

2. 4 movies u could watch over and over:
- The Kid, filmnya Bruce Willis yang mnyentuh skaliii..
- What a Girl Wants, aiiih..maknanya delemm bo'!
- The Patriot, Mel Gibson..u'Re so awsome!hehee...
- Nanny McPhee, umm...ahiak.ahiak.ahiak.

3. 4 TV shows u love to watch:
- EXTRAVAGANZA! tentunyaaaa..
- ceriwis
- Oprah..
- VH1, Countdown, look a like, video on trial...

(upz!more than4 yak!?)

4. 4 places u've lived:
- Semarang,,near from my hometown..
- kalibata,
- perumahan tanjung barat indah,,
- and now..DEPOK!

5. 4 websites u visit daily:
- http://feels-likehome.b.c ,, pastinya laaaah!
-
www.friendster.com ,,, sekedar mampir,,uda malas siiy..
-
www.allthelyrics.com ,,, iseng2 cari lirik lagu yang gw suka!^^
- browsing2 ga karuannn..

6. 4 tagged:
- haaah?
- sapa yaaaa?
- uda tw tmen gw masi diqt!!! (^0^)
- syutralaaah...

uweeeeh..uda aaaahh...
ga seru yah?!
aaaah,biarlah..
besok skuuuul..!!!ooohhh,tidaaakkkk!!!

5 comments:

Anonymous said...

haha..Mr P ngangenin ya...biasanya ntar dia jd walas 3 ipa, kecwali taon lalu..tungguin aja.sapa tw dapet Mr P lagi hehe.....

nitchy said...

boleh gak ya ky gw kangen m pa putut.. kan ngangenin pria bukan mahram itu tmasuk zina hati..huks..

pa putut..
uda direbut ma 12 ipa hixhix..

Anonymous said...

Very nice site! » »

Anonymous said...

Cool blog, interesting information... Keep it UP Eczema at

Anonymous said...

best regards, nice info » »